Rabu, 21 Desember 2016

Strategi mengembangkan peluang usaha waralaba fried chicken


Selalu ada peluang yang datang setiap hari termasuk Peluang usaha. Pertumbuhan populasi di Indonesia yang mencapai angka 240 juta manusia merupakan pasar besar. Peluang usaha fried chikcen pun menjadi salah satu pilihan peluang usaha yang menjadi primadona. Sayangnya pengetahuan bisnis yang sedikit tak jarang membuat para pelaku usaha tak mampu mengembangkan peluang usaha yang sudah terlanjur di jalankan.
Tak dipungkiri, untuk terjun langsung dalam dunia bisnis tak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perencanaan yang matang untuk memulainya. Oleh sebab itu, strategi sangat lah dibutuhkan ketika menjalankan sebuah bisnis, termasuk membuka waralaba fried chicken atau chicken crispy.
Berikut strategi yang dapat digunakan ketika hendak menjalankan peluang usaha waralaba fried chicken atau chicken crispy

Klik http://magfood-amazy.com/read/amazy-info/188/strategi-mengembangkan-peluang-usaha-restoran/
dan semoga artikel ini bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mencari peluang usaha waralaba fried chicken atau chicken crispy

Survei
Lakukanlah survei di sekitar lokasi yang akan dibangun restoran dan cermati bisnis sejenis di daerah sekitar. Catat kekurangan dan kelebihan mereka. Jangan sampai kekurangan mereka diaplikasikan pada bisnis restoran nantinya. Aplikasikan kelebihan yang ada di restoran mereka dengan penambahan yang nantinya bisa menjadi ciri khas tersendiri.

Tentukan Jenis Makanan
Sebelum memilih lokasi rumah makan, haruslah sudah tahu apa yang akan disajikan. Karena makanan yang akan disajikan bisa saja menjadi identitas dari restoran nantinya. Dengan menu yang unik tersebut, restoran akan cepat dikenal oleh para konsumen. Oleh sebab itu, tentukan dengan cermat jenis makanan apa yang akan disajikan untuk konsumen. Salah satu menu yang paling populer saat ini adalah fried chicken atau chicken crispy

Tempat yang Strategis
Tempat yang strategis adalah salah satu yang sangat menentukan berhasil tidaknya sebuah bisnis restoran. Tempat yang dilewati banyak orang merupakan salah satu lokasi yang sangat menguntungkan. Karena itu cermatlah dalam memilih lokasi. Jangan sampai semua rencana tidak berjalan dengan baik hanya karena lokasi restoran tidak strategis.

Tentukan Target Market
Penentuan ini berhubungan dengan harga, lokasi jual, media promosi, dan bagaimana produknya. Perlu menentukan siapa sasaran konsumen ke depannya, berapa uang mereka yang bisa dikeluarkan, dan kenapa mereka mau membeli. Tentu media promosi yang sesuai, serta kemudahan bagi konsumen juga perlu dipikirkan.

Nikmati Prosesnya
Tidak ada yang berhasil secara mendadak. Segala sesuatu pasti ada prosesnya dan proses tersebut tidak selalu memuaskan. Ada kalanya menemui kendala yang menghambat perkembangan dalam bisnis. Jadi sebelum menemui kendala tersebut, wajib hukumnya untuk mempersiapkan mental dari jauh-jauh hari. Jadi, nikmatilah segala prosesnya.

Jaga Semangat Anda
Biasanya bisnis seperti restoran semangatnya memuncak ketika pengunjung sedang ramai. Tapi juga harus persiapkan diri jika restoran sedang sepi, itu berarti ada yang salah di dalamnya. Temukan hal yang salah tersebut dan segera perbaiki. Semangat dibutuhkan di setiap proses, bukan hanya ketika sedang maju, tetapi juga ketika mengalami kemunduran.
Saat ini ada cara yang lebih mudah dalam mencari peluang usaha waralaba fried chicken, yaitu dengan konsep franchise. Anda akan dibimbing dalam menjalankan peluang usaha waralaba fried chicken mulai dari survey lokasi sampai restorannya beroperasi. Konsep franchise adalah cari yang paling cepat dalam strategi mengembangkan peluang usaha waralaba fried chicken atau chicken crispy

15 komentar:

  1. Betul, semangat nya jangan pas maju doang ... :)

    BalasHapus
  2. Ok juga ini,fried chicken idolanya anak-anak

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bagaimana caranya menghadapi persaingan?

    BalasHapus
  5. Yg susah tuh cari tempat strategis. Klpun dpt pasti mihill

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahal tapi kalau traffic calon pembelinya bagus, penjualannya juga bisa bagus

      Hapus
  6. Betcuuull..
    Perlu jalanin proses..karena yang mendadak cuman tahu bulat :))
    makasih ya, sharingnya..

    BalasHapus
  7. Nice info mas. Saya selalu penasaran deh dengan franchise

    BalasHapus
  8. Bermanfaat sekali dan jadi pengen buka usaha seperti itu

    BalasHapus
  9. Bermanfaat sekali dan jadi pengen buka usaha seperti itu

    BalasHapus